Desk Penginpuntan Pencatatan Non E-Tendering / Non E-Purchasing (Pembelian Langsung)
29 Mei 2024 15:00
Sukoharjo – Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tim Layanan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa tahun 2024. Rapat dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juni 2024 di Ruang Rapat Wijaya 1 Gedung Menara Wijaya Lantai 9.
(Baca Juga : Rapat Koordinasi Tim Layanan Advokasi PBJP Kabupaten Sukoharjo)
Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bapak Ade Kristiawan, ST, M.Eng. Rapat dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Sukoharjo, Kepolisian Resor Sukoharjo, Inspektorat Daerah Kabupaten Sukoharjo, Bagian Hukum Setda Kabupaten Sukoharjo. Rapat dimaksud juga dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo, DPUPR Kabupaten Sukoharjo, dan Disporapar selaku pengampu 10 Proyek Strategis Kabupaten Sukoharjo.
Rapat ini membahas terkait dengan perkembangan pelaksanaan 10 Proyek Strategis sampai dengan Bulan Juni 2024. Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan Perangkat Daerah pengampu 10 Proyek Strategis dalam melaksanakan paket pekerjaan agar melakukan pengawasan yang intensif sehingga dapat selesai tepat waktu, kualitas dan tepat mutu.