Rapat Reviu, Monitoring dan Evaluasi Perencanaan PBJ berdasarkan Aplikasi SiRUP TA. 2024
02 Mei 2024 14:41
Sukoharjo - Bagian Pengadaan barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Sukoharjo melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) DPPA APBD Perubahan Tahun Anggaran 2025 dengan Integrasi SIPD RI. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Oktober 2025 di Ruang Rapat Wijaya 1 Gedung Menara Wijaya Lantai 9 Kabupaten Sukoharjo.
Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Bapak Ade Kristiawan, S.T.,M.Eng., didampingi oleh Ibu Dyah Ani Nurwijanti, S.E., M.M. selaku Plt. Kasubbag Pengelolaan LPSE. Kegiatan diisi dengan pemaparan materi oleh Bapak Dwi Agus Nugroho, S.E., M.M. selaku Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa serta diikuti oleh para admin SiRUP dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sukoharjo.
(Baca Juga : RAPAT KOORDINASI TIM LAYANAN ADVOKASI PBJP KABUPATEN SUKOHARJO)
Melalui rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman yang menyeluruh kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Sukoharjo terkait mekanisme dan teknis penginputan RUP pada aplikasi SIRUP LKPP yang telah terintegrasi dengan SIPD RI, sehingga seluruh rencana pengadaan dalam APBD perubahan Tahun Anggaran 2025 dapat diumumkan dan diakses oleh semua stakeholder.